Rabu, 23 Juli 2014

Basa-(BASI)

Di awal bikin blog aku pengen banget banyak yang mengunjungi. gak peduli mau baca atau nggak, bodo amat yang penting ada yang mau klik link blog ku. tapi setelah beberapa bulan ini jadi jarang nulis, ternyata yang mau balik baca juga gak ada. jadi mungkin orang yang dulu buka blog ku cuma sekedar lewat tanpa membaca dan suka sama tulisanku.



Dulu aku tiap hari nyebar link di group facebook biar orang2 pada klik link, dulu aku tembus 1000 view, sujud sukur aku. tapi buat apa kalo yang baca tulisanku mungkin cuma puluhan orang. dari yang dulu seneng banget banyak yang buka blog jadi malah kaya makan hati cuma orang2 yang mau dikunjungi balik blog nya.

Dulu aku juga pengen banget dapet penghasilan dari blog. mungkin cuma sekedar pengen seperti temanku yang sudah dapet recehan dolar dari blog. sampai sekarang udah setengah tahun lebih belum pernah dapet dolar dari blog ku.

ya aku ngambil hal positif aja. kalo mau ditekuni 100% harus fokus. jangan males2an buat kalian yang mau dapet recehan dolar dari blog. mungkin aku orang yang udah nyerah (iya.. mungkin)

sekarang aku dah gak mau terlalu ngotot buat nyebar link blog ku. aku lebih suka nulis apa yang aku suka. sukur2 ada yang mau baca. buat apa saling mengunjungi blog orang kalo cuma sekedar dibuka doang tanpa dilihat tulisannya. cuma Basa-(BASI). tapi aku juga suka blog walking cari tulisan yang bisa sejenak melupakan penatnya hidup.

ya termiakasih yang udah baca tulisanku yang ini. mungkin gak bagus, tapi aku nulis dengan kejujuran. makasih

Wassalam \o/

0 komentar:

Posting Komentar