Rabu, 17 September 2014

Fuck you DOTA 2

Beberapa minggu ini aku gila lagi gara-gara main game. sialnya panggilan jiwa untuk menggila ini datang di mana aku harus ngerjain skripsi soalnya udah semester 7. Semoga gak terlalu lama jadi gila gara-gara main game ini

sebenernya dulu pas semester 3 aku udah gila main game sampai gak tidur sampe 3 hari. tapi dulu karna satu alasan, aku main game buat cari duit. dulu main game atlantica karena ada peluang dapet duit dari situ dan alhamdulillah bisa sampe dapet duit 4juta. dan setelah dapet duit itu aku sembuh dari gila main game.

Nah sekarang kegilaan itu datang lagi. kalo game yang satu ini murni aku cuma buat buang-buang waktu dan susah buat dapat penghasilan dari sini. sebenernya aku da diperingatin sama temen kelas ku buat gak usa nyoba game ini. soalnya aku betah buat gak tidur. tapi banyak temen-temen kelas banyak yang main dan gayung bersambut aku terjebak dalam game ini. udah kaya orang kecanduan akan satu hal, kal gak keturutan buat main game rasanya ada yang hilang.



udah dulu lah aku udah sakau ini, mau main dota 2 dulu.

buat yang main dota 2 ayok main bareng sama aku. nama akun ku "Ojo Misuh, Bajingan" bisa tuh diinpit.

....Bye....

0 komentar:

Posting Komentar