Senin, 06 Januari 2014

Orang Nyebelin



Ya ketika kita hiudp pasti ada banyak orang yang kita temui, banyak temen, sahabat bahkan musuh, bisa juga sahabat jadi musuh, atau mungkin banyak pacar terkecuali yang jomblo (jangan tersinggung ya ndes)

dah saya paling males basa-basi dan gak bisa basa basi dan nulis panjang-panjang bikin yang baca juga males. ni ada sedikit cerita dari saya aja ya yang nemuin beberapa orang nyebelin

kebanyakan dari kita pasti main Facebook, Twitter dan lain sebagainya itu adalah media sosial dan membuat kita jadi lebih deket sama orang yang g bisa selalu ketemu Tapi media sosial ini juga sekarang jadi ajang musuh-musuhan. di twitter ada Twitwar, dan dengan memakai media sasial ini orang akan lebih berani sama orang ya soalnya kan g ketemu. jadi sarana perlindungan diri. jadi singkat cerita aku pernah aku Upload foto pas ada acara Stand Up Comedy. jujur saya bangga bisa ngisi acara itu dan gak ada salahnya juga kan kalo narsis, tapi ada temen saya yang gak begitu deket malah nyolotin. di coment di foto yang aku upload dia bilang "wehhh kamu stand up ya? emang lucu? "sebenarnya dia gak punya hak kaya gitu. soalnya gimana ya kalo temen itu ngedukung kalo pas temen ada masalah dan suport kalo ada acara. kan gak sebebas itu juga emang bisa kalo ada orang jelek terus disamperin terus bilang "eh muke lu jelek amat". jadi ya sebelum ngelakuin hal-hal sekecil apapun pastikan kmu dipihak yang bener.

Kalo ngomongin  tentang kegiatan saya yang satu ini emang kayaknya banyak yang mandang kegiatan ini rada aneh atau gimana. ya saya sering kalo ketemu temen-temen pasti pada bilang "weh anak stand up ngelucu dong", emang segampang itu. lagian susah juga ngelucu kalo gak dibayar. ahahaha. dan seandainya diturutin dan situasi kurang tepat susah juga kalo yang diomongin tadi jadi lucu, dan pasti malah pada bilang "ya elah gitu aja? gak lucu ahh..". jadi buat yang suka nyuruh kaya gitu serius susah bagi saya pribadi kalo harus ngelucu ditempat yang gak tepat. jadi ngelucu itu bukan hanya yang ngomong aja yang dengerin yang harus siap. kayak pembalap aja deh kalo dijalan ramai juga gak bakal bisa ngebut bisa-bisa malah dipukulin.

Dan buat orang yang kurang bisa menghargai orang lain mungkin kalian gak tau rasa sakit kalo udah susah-susah cerita terus malah dikatain "ahahahaha lucu ketawa yok".. haduh malah jadi curhat ini.

Ya itu tadi stand up itu tak semudah ngomong dan pasti orang ketawa. jadi hargailah usaha orang lain. kalo gak suka diem aja daripada jadi ribut juga kan, saya juga gak maksa kalo harus pada ketawa jadi jangan maksa juga kalo harus langsung ngelucu.

Ya segitu aja sih ya semoga pada ngertiin aja, walaupun gebetan kandang gak bisa ngertiin

0 komentar:

Posting Komentar