Rabu, 01 Januari 2014

Pacaran Masa Kini



Jadi gini semua orang kebanyakan pernah pacaran walaupun orang jelek juga pernah pacaran, buat mahasiswa yang kbanyakan g punya duit juga nekat pacaran walaupun jatah makan pasti berkurang tapi pernah gak sih pas kita pacaran mikir "wah pacar kita udah pernah ngapain aja ya sama mantannya"
mungkin gak semua pernah mikirin tapi kata itu mungkin juga bisa bikin gatel hati aja.
aslinya kita itu terlalu banyak mikir-mikir hal yang mungkin ga terlalu penting ya contoh aja kaya hal tadi.
tapi saking terpengaruhnya kita dengan kebudayaan dari barat kita itu jadi terlalu bebas apalagi yang anak kuliahan dan yang ngekost pasti bebas banget soalnya jauh dari orang tua.
cara pacaran anak muda jaman sekarang udah mulai aneh-aneh itu pasti. saya sakin lebih dari 50% anak muda di indonesia pernah ngelakuin hal aneh-aneh sama pacarnya (walaupun g aneh juga sih) contohnya ML ya minimal ciuman lah. pasti udah banyak banget.
sampe ada pepatah kalo kita baik dapet orang yang baik, tapi kalo orang buruh akan dapet orang yang buruk juga. ya jadi kalo kita udah pernah melakukan hal-hal tadi ya jangan terlalu berharap dapet pasangan yang baik-baik. fair dong kalo kitanya gak baik dapet yang kurang baik juga.
walaupun bisa juga sih dapet pasangan yang dijamin belum ngapa-ngapain, caranya ya pacarin tu bayi tungguin sampe gede baru dinikahin.
kenapa bayi??? lha sekarang anak SD aja udah ada yang pernah ML. coba aja cari video 3gp pasti ada saya pernah dapet itu SD VS SMP itu pelakunya ya anak SD
sebenernya kembali ke hal awal tadi kita itu terlalu mikir hal gak penting sebenarnya g usah lah mikir kaya tadi, hal penting yang perlu kita pikirin "gimana cara pasangan kita lebih puas sama kita daripada sama mantannya yang dulu"

0 komentar:

Posting Komentar