Kamis, 09 Januari 2014

Kuliah sambil pacaran


Sebelumnya maff ya ndes buat para jomblo kalo jadi nangis sama tulisan ini. Ya sabar deh makanya buruan cari pacar, ato belum move on masih aja keinget sama pacar yang dulu?  

Jadi ini yang mau aku cerita tentang mahasiswa yang pacaran di kuliah, salah satunya ya pacaran. Bahkan saking seringnya pacaran disebutnya bukan  kuliah sambil pacaran tapi pacaran sambil kuliah, ya soalnya gimana ya banyak dari temen saya saking seringnya dia pacaran dibandingkan dengan kuliah. Ya kuliah paling maksimal 4jam. Sisanya pacaran, dari pagi jemput pacar terus abis kuliah jalan -jalan, malemnya makan bareng.

Tapi tanpa sadar kalo kalian masih minta duit sama orang tua, kasian kali ndes orang tua mu ngidupin 2 anak orang, ya ente sama pacarmu. Tapi emang banyak sih keuntungan kalo punya pacar 1 kampus. Ni aku kasih tau keuntungannya biar pada jomblo buruan cari pacar laki gak papa kalo stok cewek di kelasmu abis. Nah keuntungannya diantaranya :

  • Ada yang bangunin pagi hari. Jadi ente gak bakal kesiangan ngampus. 
  •  Ada yang bantuin ngerjain tugas bukan Cuma bantu sih bikini lebih tepatnya di bikini tugas. Emang enak sih ya tapi harus sering traktir pacarmu biar gak gampang ngambek tu pacar ya apalagi kalo ente gak kaya-kaya amat ya lagi-lagi ortumu yang secara tidak langsung traktir pacarmu.
  • Pas lagi sakit ada yang ngurusin, gak mungkin yang ngurusin ortu kan jauh. sapa lagi kalo bukan pacar bisa disuapin. masa temen kos yang nyuapin bayangin disuapin sama temen cowok kos.
  •  Ada yang bisa dititipin absen, ya siapa lagi orang yang bisa dititipin absen tanpa ngeluh selain pacar, kalo temen kan harus ada waktunya gantiin titipi absen. tapi ya cuma dapet absen tanpa ilmu imbasnya ke IPK
  • Ni rada gak beda jauh dari point diatas.jadi pas males kuliah terus tiba-tiba ada kuis ada yang ngabarin. 
  • Ada temen kalo makan masa mau temen sama-sama cowok terus makannya tapi ya itu tadi jatah makan jadi kurang soalnya biasanya traktir cewek traktir
ya jadi itu pertimbangan apa mau pacaran pas kuliah. mungkin segitu dulu kapan-kapan ditambahin. yang mau coment silahkan sapa tau ada yang menarik





0 komentar:

Posting Komentar