Kamis, 09 Januari 2014

Narsis Bukan Perbuatan Dosa



Saya sering berfikir kalo kita foto-foto pasti dibilang alay lah, sok artis lah, berantem sama aku sini yang suka ngomong kaya gitu, lagian buat apa beli hp mahal-mahal yang ada kameranya kalo gak digunain. ya emang fungsinya itu ya saya manfaatin. atau mungkin yang ngomong kaya gitu cuma iri aja gak bisa beli kamera.

Jadi udahlah ngapain sok ngatain orang alay, semua juga pernah foto juga kan. saya sendiri sih kalo upload foto bukan untuk pamer cuma ngasih tau aku dah pernah ngapain aja. ya kalo gak pengen tau yauda ga usa dilihat. Duit aja ada fotonya tapi masih pada suka kan

Tips nya kalo bikin upload foto ya upload foto gak cuma mukamu aja, orang lain juga gak peduli sama mukamu. kan dah tau juga kalo semua orang juga pasti punya hidung, mata, mulut.

tapi ya sekedar saran aja kalo muka mu gak ngedukung ya jangan banyak-banyak yang ada ntar malah diajakin berantem beneran.

Ni aku aksih tau fungsinya Upload foto itu banyak

  1. Kamu bisa pamer tempat yang bagus-bagus, jangan negativ dulu mikirnya. kalo tempatnya bagus kan orang jadi pengen kesana juga. jadi ntar tempat wisata indonesia banyak yang ngunjungin.
  2. Sapa tau ntar pas keluarga hilang kan jadi gampang carinya. bayangin aja kalo gak ada foto pasti susah carinya, kalo cari orang cuma pake nama aja kan susah
  3. Bisa jadi bahan pertimbangan kamu anak bapak ibumu apa anak pungut, bandingin aja fotomu sama foto ortumu mirip apa gak.
  4. Bisa jadi tempat tandatangan artis.jadi orang gak perlu tanya lagi itu tanda tangan siapa. 
  5. Jadi gak bosen kalo lagi baca buku, sekarang lebih suka mana buku yang ada fotonya sama tulisan semua
  6. Bisnis, ini yang dijadikan peluang sama JKT48. soalnya mereka jual foto-foto asli mereka dengan harga yang lumayan (padahal g ada bedanya asli sama palsu)
  7. Dan yang pasti adalah mengurangi angka pengangguran. Jadi banyak tempat percetakan jadi mereka punya penghasilan.

Jadi biarin lah kalo orang mau foto jungkin balik gak usah dihina, cukup disadarin aja kalo emang mukanya gak pantes difoto. segitu dulu deh kalo ada tambahan isi aja di kotak komen biar ada fungsinya juga itu tombol komen ^_^V

0 komentar:

Posting Komentar