Rabu, 01 Januari 2014

Toko Buku


Sebagai mahasiswa bokek, kalo cari hiburan itu susahnya minta ampun karena yang dicari pasti yang gratisan aja.. kalo mau baca buku juga paling pinjem kalo gak cuma baca-baca aja di toko buku tanpa beli
bukannya kurang menghargai penulis yang udah capek-capek nulis dan nerbitin bukunya tapi sekarang itu susah cari buku yang benar-benar bagus, adapun pasti cuma sedikit dan itu-itu aja.
sekarang buku itu cuma kbanyakan jual judul bukan isinya. pernah saya nemu buku belajar internet tapi isinya itu cuma panduan pemakaian facebook. isinya cara ganti nama cara login, cara logout, dll. lha buat apa dibikin buku kaya itu. anak SD aja kalo pake facebook g usah baca buku itu juga bisa, paling yang perlu buku itu cuma anak Tk soalnya belum begitu paham, lha tapi kan anak TK banyak yang belum bisa baca, jadi buat sapa sih ini buku dibikin.
terus ada lagi buku 2 menit mahir internet. menurutku ini buku yang bikin orang paling percaya lha gimana gak, dia bisa jamin orang yang baca buku jadi mahir dalam 2 menit. tapi kalo bacanya  menit bisa mahir juga ga ya?.
tapi buku yang cuma jual judul itu "45 rahasia merakit komputer" tapi coba dicek lagi deh kalo orang yang udah ekspert pasti ya ngerasa bukunya biasa aja gak ada rahasianya.. kebayang kalo orang ini beli bukunya. pas dibuka gak ada rahasianya. terus tanya sama yang jaga. mbak kok ini g ada rahasianya?. terus mbak-mbaknya malah jawab ya gak ada lah mas kan rahasia..
ya jadi sekarang banyak buku yang bagus tapi yang asal-asal an juga gak sedikit. jadi kalo mau jadi penulis gak usah nulis panjang-panjang yang penting judulnya menarik

0 komentar:

Posting Komentar