Kamis, 09 Januari 2014

Jangan Sepelekan Sholat Jum'at

Ni kebanyakan mahasiswa kan jauh dari orang tua jadi pasti jarang sholat, ya emang gimana ya malah pada memilih tidur biar gak kerasa kalo lagi laper. nah semakin lama kok para mahasiswa ini malah kayak nyepelein agamanya sendiri.

Pernah denger orang yang tidak sholat jum'at 3 kali akan keluar dari agamanya. ni banyak temen ku yang jarang sholat aku tanyain aja. "eh kok kamu gak sholat jum'at, minggu kemarin gak sholat hari ini gak sholat". dia malah jawab "sholatnya minggu depan aja lah yang penting masih islam". buset emang ni orang gak takut dosa apa ya? tapi minggu selanjutnya saya malah mergokin dia gak sholat lagi saya tanya dong "lha kamu gak sholat jum'at brarti kamu keluar dari islam" eh dia malah nyaut "santai kan tinggal baca syahadad lagi aja. wihhh gak takut azab kali ya dia, yang dia pikirin gak peduli dosa asal punya agama. atau mingkin dia pas punya istri terus dihamilin orang lain dia malah ngomong "gak papa yang penting punya agama".

Nah itu tadi yang mungkin ada yang ngalamin tapi gak sadar. saya gak menghina agama. karena agama islam memberikan kelonggaran tapi malah disalahgunakan sama orang-orang yang gak penting.


0 komentar:

Posting Komentar